Silahturohmi Halal Bihalal Perwaka ( Persatuan Warga Keduren ) dan Reuni SD Ksduren Dari Tahun 1950 Sampai 2024


MEDIA MATA BIND Purworejo,- Reuni SD Negeri Keduren Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purqorejo Jawa Tengah dilaksanakan Pada Hari Sabtu tanggal tiga Belas Bulan April Tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat digelar di Halaman SD Negeri Keduren.

Acara Reuni dari Tahun seribu sembilan sembilan ratus lima puluh lima ini dihadiri Oleh  Mantan Dandim 0708 Purworejo Letnan Kolonel Infantri Lukman Hakim  Direktur PDAM Hermawan Sekretaris Kecamatan dari Polsek Purwodadi Koraml Purwodadi Kepala Desa Purwodadi beserta Perangkatnya Masyarakat Keduren dan Undangan tetangga Desa Keduren. 

Ikrar Halal Bihalal disampaiakan oleh Mantan Dandim 0708 Purworejo dan sudah tinggal di Desa Keduren  menyampaikan Atas nama Keluarga Keduren menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H mari kita saling maaf memaafkan. Kesempatan kita berkumpul setahun sekali mari kita gunakan sebaik baiknya.

Ketua Panitya Suroto dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Besar Keduren yang telah mensukseskan acara ini terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Pikiran tenaga bahkan Bantuan keuangan yang diberikan untuk mensukseskan Acara Ini.
Sugeng Hariyanto Ketua Perwaka menyampaikan bahwa acara dimulai hari sabtu tanggal 13 April 2024  Dengan dimulai Sepeda santai dan Acara Reuni yang peaertanya Alumni SD Negeri Keduren dan diisi hiburan Campur Sari dan pada siang hari kita berkan Door prise 2 Sepeda dan malam hari kita laksanakan pagelaran wayang kulit Ki Gunawan Hadi Widodo dengan Lakon Pendowo kumpul dalam acara limbukan kita berikan Door Prise 7 sepeda dan hadiah yang lain Ditambahkan Terima kasih para Donatur dari Mantan Dandim 0708 Lukman Hakim dari Direktur PDAM Hermawan dan dari donatur Warga keduren yang di Perantau atau yang tinggal di Keduren

Bin Darmanto melaporkan dari Purworejo

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama