Vicky Prasetyo dirinya akan maju dalam calon walikota dan wakil walikota Bekasi pilkada 2024


MEDIA MATA BIND Kota Bekasi - Komedian dan sekaligus pembawa acara (Host)di acara stasiun televisi Vicky Prasetyo dirinya menjelaskan akan maju dalam Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 tahun ini,dengan membawa program Kartu Bangkit Bekasi (KBB). 

Kartu Bangkit Bekasi (KBB) dinilai sangat membantu masyarakat Kota Bekasi khususnya dalam prihal aspek Pendidikan seperti mengcover masyarakat yang tidak mendapatkan Dana Bos,ataupun membantu mengcover pasien sakit ataupun yang menunggu orang sakit,karena 2 aspek tersebut dinilai belum maksimal di jalankan oleh pemerintah Kota Bekasi.

"Sejauh ini perkembangan bangunan sudah mulai bagus. Cuma, saya ingin membangun Bekasi dengan cinta dan kasih sayang,makanya saya buat program Kartu Bangkit Bekasi untuk masyarakat Kota Bekasi.

"Karena Saya melihat Pendidikan dan kesehatan harus sangat di fikirkan, dan di jalankan dengan maksimal, karena menciptakan generasi penerus kualitas tergantung dalam aspek pendidikan bermutu dan kualitas kesehatan yang terbaik.

Terkait majunya Vicky sebagai wali kota Bekasi memang belum dipastikan. Menurut dia, masih banyak kemungkinan, entah menjadi wali kota atau malah menjadi wakil wali kota.

Kami belum bisa pastiin siapa dan bagaimana. Kita lihat aja gimana ke depannya," jawab Vicky saat ditanyai dari kalangan mana saja kandidat pasangannya.

Vicky Prasetyo menceritakan prihal hasil suara Pencalonan DPR-RI kita di 26400,Hanya saja suara  partai tidak lolos parlement,sehingga pemilihan pileg kemarin menjadi barometer buat saya pribadi untuk maju pilkada 2024 tahun ini di kota Bekasi."Pungkasnya 


Red/riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama