Pererat Silahturahmi, Kapolres Sumenep Gelar Buka Puasa Bersama Criminal Justice System



MEDIA MATA BIND SUMENEP - Dalam rangka membangun sinergitas dan mewujudkan penegakan hukum yang profesional aparat penegak hukum di Sumenep atau Criminal Justice System (CJS), yang dimotori Kapolres Sumenep, bertempat di Mako Polres Sumenep menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Kamis 21/3/2024

Selain dihadiri Kapolres Sumenep bersama Pejabat utama, kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Kejaksaan Negeri Sumenep, Pengadilan Negeri Sumenep dan Karutan Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M saat acara silaturahmi aparat penegak hukum di Sumenep atau Criminal Justice System (CJS), mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah berlangsung harmonis.

"Dengan berkumpulnya kita di sini harapannya koordinasi sinergisitas kita semakin baik, sehingga pelayanan penegakan hukum di Sumenep ini, bisa kita berikan yang terbaik buat masyarakat Sumenep," ucap Kapolres Sumenep AKBP Henri

Kapolres juga berharap silaturahmi tersebut dapat dijadikan wahana untuk membangun komunikasi yang lebih baik lagi.

"Melalui silaturahmi ini pula semoga dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan," kata Kapolres menambahkan.

Tampak hadir dalam Acara silaturahmi aparat penegak hukum di Sumenep atau Criminal Justice System (CJS) tersebut, Kajari Sumenep Trimo,S.H.,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Sumenep Yuli Purnomosidi, S.H.,M.H, Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Sumenep.

(Ong)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama