Dibalik kesibukan sebagai Propam Polsek Bekasi Utara tersimpan jiwa seni merawat dan merias tanaman bonsai


Kota Bekasi. - Dibalik Kesibukan sebagai Propam Polsek Bekasi Utara,tersimpan jiwa seni merawat dan merias tanaman, dialah Bripka Anggar wahyudin. SH,yang di mana awalnya hobby merawat dan merias tanaman bonsai,hingga lewat tangan kreatif dirinya sehingga memiliki nilai jual tinggi

Tanaman bonsai yang di ciptakan melalui tangan Bripka Anggar wahyudin SH terdiri berbagai macam yaitu ada bonsai Beringin Kimen,Bonsai Anting Putri,Bonsai Asem Jawa,Bonsai Serut, Bonsai Sancang Valigatra,Bonsai Legundi,Bonsai Sakura Mikro,Bonsai Lohansung,Bonsai Waru, Bonsai Beringin Binyamin.Bonsai Anting Putri Mikro.

Bripka Anggar wahyudin SH menjelaskan bahwa ketika kita memelihara dan merawat pohon bonsai,kita belajar menghargai keindahan detail kecil hidup,begitu juga dalam hidup kita juga harus belajar setiap moment dan pengalaman,begitu juga dengan pohon bonsai mengajarkan kita untuk seni harmoni dengan keseimbangan hidup dengan berdampingan bersama alam.

" Seni Bonsai mengajarkan kita keindahan tidak selalu besar dan mencolok,namun bisa di temukan dengan kesederhanaan dan simpel,seperti pohon bonsai yang di ukir dan di bentuk dengan penuh perhatian dedikasi tinggi dalam merawat dan memelihara tanaman bonsai,begitupun juga hidup kita dapat membentuk hidup kita dengan cara yang sama,nikmati lah prosesnya seperti kita menikmati dan menjalani kehidupan ini.

Bripka Anggar wahyudin SH mengungkapkan bahwa tanaman bonsai memiliki banyak manfaat kalau kita memelihara dan merawatnya, tanaman bonsai diyakini dapat meredahkan stress dalam pikiran dengan banyaknya aktifitas dan kegiatan, hal tersebut merupakan salah satu kualitas terbaik dari tanaman bonsai.

Tanaman Bonsai membawa begitu banyak zen dan kedamaian kedalam hidup,sehingga tidak mungkin gelisah atau frustasi ketika berada di sekitarnya dalam melihat kesederhanaan keindahan."Pungkasnya. 


Red/riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama