MTs Al Iman Bulus mengadakan Seminar Bullying dan Follow Up Makesta ( Masa Kesetiaan Anggauta )


MEDIA MATA BIND Purworejo,- Matabind, Hari senin Tanggal  16 Oktober 2023 MTs Al Iman mengadakan Seminar Bullying dan Follow Up Makesta ( Masa Kesetiaan  Anggauta )Acara dihadiri Oleh Danramil Gebang, Kasat Bimas Polres Purworejo, Kepala Madrasah, Dewan Guru beserta Staf, Paranting Kelas serta Siswa - Siswi MTs Al Iman Dari kelas VI - VIII - IX.

Materi disampaikan oleh Danramil Gebang, Kasad Bimas Polres Purworejo.

Kepala Madrasah MTs. AL imam Bulus Yasrif, M.Pd  menyampaikan ke Media ini bahwa siswa - Siswi  kami berjumlah 1261 dengan rincian degan Tingkatan Kelas VII.
Hari kita mengadakan kegiatan  = 285  Siswa Kelas VIII = 508 Siswa Kelas IX = 468 Siswa sosialisasi seminar anti Bullying dan Yang Kedua Foolow Up makesa dengan Tema aklarasi pelajar NU untuk mewujudkan pelajar dengan kepribadian Ahli Sunah Waljamaah.

Dalam kegiatan Anti Bullying kita menghadirkan dari Koramil Gebang, Dari Polres Purworejo. Acara sudah kami laksanakan  Tadi Pagi 08.30 - 10.30 wib

Alhamdulillah anak didik kami bisa mengikuti dengan baik, antusias bahkan ada komunikasi karena barangkali dari anak didik kami  penasaran dengan kabar - kabar terakhir yang viral itu adalah   perundungan di lingkungan Pendikan sehingga pada saat dengan harapan kita melihatkan kesadaran dan Pemahaman tentang berbagai bentuk  Bullying serta mendorong tindakan Pencegahannya.

Dian Puisi Sebagai Moderator di Acara Seminar ini mengatakan bahwa yang viral diluar banyak anak Dubully  sampai teraniaya dan sampai meninggal dengan adanya Acara ini kita bisa mengambil Ilmu dan minimal kita bisa  bisa mencegah jangan sampai terjadi di MTs Al Iman jangan sampai terjadi dan ditambahkan dalam seminar Ini juga diberikan Materi dari Koramil Gebang, Polres Purworejo.
Dan Dilanjutkan Sesi Tanya Jawab 

Wakil Kepala Madrasah Ahmad Fauha mengapresiasikan sangat bangga dan ini suatu luar Biasa karena ini sebagai suatu Ilmu untuk pencegahan Perundungan, adanya Bullying. Dan terikasih kepada Koramil Gebang Polres Purworejo dan Instasi yang lain telah mendukung  seminar hari Ini semoga bisa bermanfaat Bag kita dan semoga menjadi Motibasi bagi sekolah - Sekolah Lainya . ( Mr. Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama