Serah terima Jabatan Walikota Bekasi Dipenuhi dengan Haru


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,- Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri Raden Gani Muhammad resmi dilantik menjadi Pj Wali Kota Bekasi menggantikan Tri Adhianto yang telah selesai masa jabatannya.

Raden Gani Muhammad dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Aula Gedung Sate, Kota Bandung (Rabu, 21 Sept 2023)

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3871 Tahun 2023 tentang Pengesahan Pemberhentian Wali Kota Bekasi, masa jabatan Tri Adhianto telah selesai.

Tri Adhianto menitikkan air mata ketika menyampaikan pidato dalam apel serah terima jabatan Wali Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi yg di dampingi sang istri Wiwiek Hargono.

Dengan suara bergetar, Tri Adhianto menyampaikan permintaan maaf di depan aparatur sipil negara (ASN) Kota Bekasi, saya merasakan betul bahwa saya belum memberikan perhatian kepada kalian semua dan tentunya permohonan maaf saya dan keluarga selama saya bertugas," jelasnya di lapangan Pemerintah kota Bekasi.

Dalam pidato perpisahannya, Tri juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh ASN di Kota Bekasi, kita sudah mulai tau apa artinya kolaborasi, kita sudah mulai bergerak untuk menunjukkan eksistensi diri, bahwa kita adalah pegawai memiliki loyalitas, dedikasi, oleh karena itu pertahankan yang sudah ada," ucap dia


Dalam pidatonya, Tri berharap agar Pj Wali Kota Bekasi bisa meneruskan proyek yang selama ini diinginkan warga Kota Bekasi, ucapnya.

Selesai acara sertijab Tri Adhiatno dan istri langsung bergegas menuju kantor KONI Kota Bekasi yg di kawal ratusan simpatisanny, juga ketua Ranting dan anak Ranting PDI Perjuangan beserta anggotanya yg berada di wilayah Pejuang Medan Satria Kota Bekasi.

Malik selaku ketua ranting PDIP Kel.pejuang yg hadir dalam pengawalan acara ini mengatakan apa yg di perintahkan oleh ketua PAC Medan Satria (Marewih) wajib kita laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjalankan amanah pimpinan.

Dalam acara ini Tri Adhianto selaku ketua KONI Kota Bekasi hanya sedikit memberikan sambutan yg isinya mengajak seluruh jajaran terkait untuk saling bekerjasama dalam menjalankan program kerjanya "MARI BERPRESTASI BERSAMA" dan di akhiri dg menyanyikan lagu "Pergi Untuk Kembali" dg riuh di ikuti bersama ratusan simpatisannya.

(Daeng/red)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama