Relawan "RUDY KITA" Lakukan Vogging Lingkungan



Media Mata Bind - Tim relawan Rudy heryansah "Rudi Kita" agendakan vogging di lingkungan Rt.01Rw.01 Kel.Pejuang Medan Satria. Minggu 10 September 2023.

Banyaknya nyamuk di musim kemarau membuat warga meminta kepada bang Yusuf selaku ketua Rt.01Rw.01 Kel.Pejuang Medan Satria agar di lakukan penyemprotan vogging.

Aspirasi warga lalu di sampaikan pada Koordinator tim relawan Rudy Kita Rw.01 (bang rahmat) dan langsung di respon oleh anggota dewan fraksi PDI Perjuangan Rudy Heryansah yg saat ini mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi 2024 Dapil Dua Bekasi Utara - Medan Satria, silahkan di agendakan saja kapan mau pelaksanaannya ucap pa dewan, sy pelayan masyarakat jadi harus memfasilitasi aspirasi masyarakat apa lagi demi kesehatan kita bersama tambahnya.


Di kawal oleh beberapa warga penyemprotan vogging di mulai jam 10:00.wib ke seluruh lingkungan Rt.01 Rw.01 baik di area lingkungan depan hingga ke area lingkungan belakang.

Selain mengurangi banyaknya nyamuk di musim kemarau penyemprotan vogging dapat mengantisipasi terjangkitnya penyakit Demam Berdarah (DBD) ucap salah satu warga.

Warga sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini,
terimakasih padewan Rudy Heryansah atas support dan kontribusinya.
Salam sehat untuk kita semua

(Daeng/Red)

1 Komentar

MEDIA MATA BIND

  1. Lanjutkan untuk perjuang masyarakat somogha di beri kelancaran sukses selalu untuk pak Rudy

    BalasHapus

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama