Warga RT 005 RW 017 Bulak Perwira Kelurah Perwira lakukan Perbaiki jalan Yang tak Kunjung di Perbaiki oleh pemerintah Kota Bekasi



MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,- Seiring banyak nya memakan korban akibat jalan yang buruk, para warga Rt. 005 Rw. 017 Bulak Perwira Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi melakukan swadaya untuk pembangunan jalan yang ada lingkungan nya. 22/01/2023

Jalan Lingkungan yang Rusak yang  berada di Jalan Asam Batas RT 005 RW 017 ini sudah cukup lama yang tak kunjung di perbaiki sempat berberapa waktu lalu dari pihak kelurahan dan kecamatan sudah beberapa kali ke Lokasi melakukan pengukuran, Tetapi tidak ada Terealisasi yang dimana dengan panjang 25 Meter lebar 2,10 Meter. 

Hal ini pun sebagai pukulan Untuk pemerintah Kota Bekasi agar lebih peduli yang dimana paling membutuhkan lebih di prioritaskan.

dimana banyak pekerjaan yang besar dengan nilai milyaran bisa terealisasi dan juga banyak pekerjaan yang saat ini belum sangat di butuhkan di Bangun. 



Para warga pun sempat meminta untuk segara di perbaikinya tetapi hanya di ukur di lihat dan tidak ada kelanjutan nya, hal ini pun para warga pun bosan akan dengan janji yang di janjikan akhirnya warga dan beberapa donatur melakukan swadaya untuk pembangunan jalan tersebut.

Saat di konfirmasi Agus Kartawi selalu warga mengatakan, ini kita semua melakukan perbaikan ini guna Tidak ada nya korban terus menerus karna jalan ini berbatasan dengan kali juga perbatasan Kota dan Kabupaten seperti kurang di perhatikan Pak, jalan ini bukan satu atau Dua kali memakan korban karna jalan yang rusak tidak rata banyak yang kecebur kalli dari pedagang yang membawa gerobak maupun pejalan kaki yang melintas, kami warga berharap pemerintah lebih bisa memperhatikan dan peduli terhadap kami, memang kami ini hanya masyarakat kecil tetapi bukan berarti ini kami di perlakukan seperti ini hanya di janjikan saja. Ujar Agus 22/01/2023

Dengan adanya pembangunan yang di lakukan dari masyarakat ini sebagai contoh bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungan nya, tetapi pemerintah pun tak boleh tinggal diam dan ikut andil dalam peranannya. 


Riyan

1 Komentar

MEDIA MATA BIND

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama