Upacara Penyambutan Kapolres Metro Jakarta Timur Yang Baru



MEDIA MATA BIND, JAKARTA TIMUR -
Kamisa ( 07/01/2021 ) Setelah serah terima jabatan di Polda Metro Jaya, Kombes Pol Erwin Kurniwan S.I.K  yang akan menjadi pimpinan baru di Polres Metro Jakarta Timur disambut dengan upacara penyambutan selamat datang saat memasuki Polres Metro Jakarta Timur Jalan Matraman Raya.

  Baca Juga : 
SERTIJAB 10 KAPOLRES DAN DIREKTUR DI POLDA METRO JAYA 

Prosesi tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada pejabat baru yang akan bertugas sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur, acara upacara penyambutan di barengi pelepasan kapolres yang lama Kombes Pol Arie Ardian Rishadi S.I.K.




Ketika Upacara Penyambutan Berlangsung, Kombes Pol Erwin Kurniwan S.I.K bersama Istrinya disambut dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh pejabat lama Kombes Pol Arie Ardian Rishadi S.I.K.
 yang akan pindah dan menempati jabatan barunya di Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri


Sebelumnya, Kombes Pol Erwin Kurniawan S.I.K mengungkapkan Rasa terima kasih kepada seluruh Jajaran anggota Polres Metro Jakarta Timur yang sudah menyambutnya dengan baik. Dia berharap, semoga dengan penyambutan ini menjadi awal baik untuk memimpin Anggota Polisi di wilayah hukum Kota Jakarata Timur.


1 Komentar

MEDIA MATA BIND

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama