Camat Purwodadi Kabupaten Purworejo lega Pilihan Legislatif dan Pilihan Presiden wakil Presiden Berjalan lancar Aman


MEDIA MATA BIND Purworwejo,- Hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden wakil Presiden di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo berjalan lancar, Aman dan Damai.

Reporter Media Matabind. wawancara dengan Surati Ketua PPK (  Panitya Pemilihan Kecamatan ) Hari senin tanggal 12 Februari 2024 kami PPK Mendistibusikan kotak Suara / Logistik  ke Seluruh PPS yang ada di wilayah Kecamatan Purwodadi. Dan dari PPS  digeser / diditribusikan ke masing - masing TPS. Total TPS  ( Tempat Pemungutan Suara ) di kecamatan Purwodadi sebanyak 148 TPS. Tanggal 14 Februari 2024 Hari Pencoblosan sampai jam 1 siang.
Mulai Penghitungan jam 13.30 wib sampai dengan jam 24.00 wib  dan Langsung di rekap sampai jam 3.00 wib.  setelah selesai di Rekap Petugas KPPS nyerahkan Ke PPS dan petugas PPS malam itu juga langsung diserahkan ke PPK.

Ditempat terpisah kapolsek Purwodadi AKP Ponijo menyampaikan kesuccesan menjalankan tugasnya tidak lepas dari kerjasama dengan Babinsa, Linmas, Panwas. Dengan Kekuatan personil yang ada kami adakan mobiling 1 Babinkamtibmas pegang 4 - 5 Desa dan kami adakan absen 1 Jam, Alhamdulilah Wilayah Purwodadi diberi Aman Adem Ayem.

Camat Purwodadi Dwi Agung Nugraheni . S. STP. MM. Bersyukur Alhamdulillahirobil'lamin bahwa dari tahapan ďari Pendistribusian logistik dari PPK ke PPS sampai Pencoblosan serta penghitungan Suara berjalan lancar dan Aman terkendali.

Lebih lanjut Dwi Agung Nugraheni mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya PPK, PPS, linmas, kapolsek Beserta Jajaranya, Danramil beserta Jajaranya, dan masyarakat Purwodadi  yang telah mensucceskan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden Wakil Presiden. Ditambahkan Dwi Agung sampai hari ini jam 15.00 wib tinggal 1 Desa yang belum dikirim ke PPK. Imbuhnya

 ( Mr. Bien + Budi Tris )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama