Arif Rahman Hakim Kembali Duduki Kursi Legislatif

 

Media Mata Bind, Kota Bekasi - Arif Rahman Hakim (ARH) dipastikan duduk kembali sebagai anggota legislatif Kota Bekasi untuk periode kedua. Bahkan, untuk caleg DPRD dari PDIP Dapil Bekasi Utara - Medan Satria dipastikan mendapatkan dua kursi, dengan perolehan suara terbanyak.

Kamis (15/2/2024) petang, ARH menyampaikan rasa syukur dan bahagianya ketika mendapatkan hasil yang maksimal dalam perhelatan pemilihan legislatif untuk periode kedua ini.

Di kediamannya, tim pemenangan dan simpatisan pendukung ARH berkumpul dan mengucapkan selamat atas diraihnya dua kursi dalam pileg periode kedua ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bekasi Utara dan Medan Satria, yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya untuk mengabdi sebagai anggota DPRD Kota Bekasi periode kedua ini," kata ARH di kediamannya.

Menurutnya, dengan kepercayaan yang diberikan kembali oleh masyarakat Bekasi Utara dan Medan Satria, dirinya akan memegang teguh amanah yang diberikan.

Dalam kesempatan itu juga, ARH sangat berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan Jang telah bekerja siang dan malam memperjuangkan dirinya agar menang dalam pileg ini.

"Saya ucapkan juga terima kasih saya yang tak terhingga, kepada seluruh tim pemenangan yang telah bekerja maksimal dalam memperoleh kemenangan ini," kilah ARH.

ARH mengatakan, akan menjaga amanah masyarakat ini, dengan pengabdian yang tulus dan akan berupaya membangun Bekasi Utara dan Medan Satria lebih baik lagi.

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih saya kepada semua, semoga saya amanah dalam mengabdi dan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, ARH berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap menjaga kondusifitas dalam merayakan kemenangan. Tidak berlebihan, apalagi menyinggung caleg lainnya.

Pada malam harinya, tim dan relawan ARH memberikan surprise kepada ARH dengan menaburkan tepung kepada ARH sebagai bentuk rasa  gembira karena dapat memenangkan kontestasi pileg 2024 ini.

(Indra Bayu Saputra)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama