Merasa anaknya Tidak ditanggapi dalam Mediasi Ibu Kandung ( Istri ke 2 dari Almarhum Pawiro Sastro ) angkat Bicara


MEDIA MATA BIND Purworejo,- Merasa tidak ditanggapi Oleh Kakaknya Budi Triswantoro Kakak kandung Zulfah Choiriyah  dalam permintaannya dalam mediasi di Kantor kepala Desa Jenar beberapa hari yang lalu orang Tua Zulfah 
( Siti Khotijah ) angkat Bicara.

Gemadikatv. Hubungi Ibu Siti Khotijah dan menyampaiakan. saya sakit hati karena anak tiri saya terlalu Budi Triswantoro kelewatan semua orang yang hadir dalam mediasi di Marahi dari saksi dari Perangkat dan saya beserta anak saya kena marah, Budi Arogan, Sombong, sebenarnya anak saya tidak muluk - muluk hanya minta untuk bayar sekolah karena anak saya masih kena cobaan, anak saya susah, Apalagi Posisi sekarang masih butuh - butuhnya pembiayaan Suaminya pergi meninggalkan Anak Istri. Misal Triswantoro memberi sama anak saya berapa tetep diterima. Saya dan anak saya tidak minta - minta / sebagai  pengemis tapi kami tau kami masih ada hak dari warisan Suami saya. Sambil melihatkan C Desa nya  yang jelas  Tercatat 2/3 atas nama Puji Rahayu Cs dan 1/3 atas nama Istri muda (  saya ) . Yang tidak Pas lagi Tanah tersebut sekarang atas nama Budi Triswantoro semua. 

Saya bener sakit hati sama  Triswantoro dia  arogan dan kasar, dari pada kasih kamu uang 1 jt lebih baik saya kasih Uang Pengacara 100 jt -  200Jt.  Dia sudah Tidak toto kromo. Dan yang sakit hati lagi Triswantoro bilang saya disuruh cari Pengacara yang mahal. 

Saya Khotijah  hanya bisa berdoa supaya saya anak saya ada yang Bantu supaya Hak saya Bisa diberikan dari Budi Triswantoro Imbuhnya. ( Mr. Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama