SMP Negeri 26 Purworejo adakan Progam Iman dan Taqwa ( Imtaq )



MEDIA MATA BIND Purworejo,- Progam Iman Dan Taqwa (  Imtaq )  salah satu Progam di SMP Negeri 26 Purworejo yang sudah dilaksanakan 2 bulan dengan Jadwal Kegiatan Jam terakhir Pelajaran tiap Hari Senin, Selasa, Rabu, dan Hari Kamis.

Koordinator Pelaksana Muchib.S.PD, MPD. Menyampaiakan ke Media Ini  bahwa latar belakang untuk Melaksanakan Progam Sekolah tentang Pembelajaran Peningkatan Iman dan Taqwa Terhadap Tuhan Yang Maha Yang Maha Esa  SMP Negeri 26 Purworejo  Tahun Pelajaràn 2023  - 2024.
Tujuan Progam Ini dilaksanakan untuk.
- Meningkatkan Iman dan Taqwa Siswa.
- memberi bekal Pengetahuan Pengalaman dan Pengamalan Agama dan  Nilai Ibadah bagi siswa / Anak didik     secara Langsung.

- Terbentuk Karakter yang terintegrasi de-
   Lingkungan Sekolah Maupun di Luar ling
   kungan Sekolah. Alhamdulillah Progam sudah Berjalan 2 bulan Kami mengucapkan terima Kasih kepada Kepala Sekolah Wakil Kepala Sekolah Dewan Guru serta Staaff dan semua yang mendukung Progam Ini.

muchib

Ustaz / Guru Pembimbing kepada Media Miftachuzzaman, SH yang juga Masih menjabat Kepala Desa Popongan Menyampaikan bahwa Progam Ini Diampu oleh 6 Guru Pembimbing.

Dari 6 Pembimbing mengampu 6 Mata Pelajaran Antara Lain : Akhlaq, Alqoran dan Hadist,  Fikhih, Akhidah Akhlak, Bahasa Arab. Kami diberi  berenam diberi waktu jam terakhir Pelajaran pada Hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Dengan harapan kelak dengan Progam ini anak menjadi anak Yang Sholeh dan Sholekhah. Dengan  Niat Bismilahhirohman Nirohim.
Miftachuzzaman

Ustazah Siti Shofiah R.S Pd I menambahkan sebagai pemberi Pelajaran Bahasa Arab, Al-Qoràn Hadis dengan Progam Ini sangat Bagus dan terarah dan bermanfaat karena dalam progam ini lengkap semua ada pelajaran Bahasa Arab Fikih Akhlaq Serta Sejarah Islam. Harapan anak - anak kelak menjadi anak Yang Sholeh Sholekhah dan bisa mengamalkan/  mengajak kebaikan ( Mr.Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama