Majlis Darul Qodiri Desan Donorejo Kabupaten Purworejo Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


MEDIA MATA BIND PURWOREJO,- Majlis Darul Qodiri Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W pada hari Rabu Kliwon tanggàl 11 Oktober 2023 / 25 Robiuawal 1445 Hijriyah Tahun 2023 

Dalam Acara Ini Majlis Darul Qodiri menghadirkan Penceramah dari Lebanon yaitu Syeh Muhammad Amin Ad Duhalbi Al Jaelani Al Hasain.
 
Dikesempatan yang sama Ketua Panitia Yalut Trimantoko Kepada Menyampaikan bahwa Acara malam ini dihadiri oleh Masyarakat Donorejo dan Sekitarnya bahwan setiap Desa di Kecamatan walaupun perwakilan Bisa hadir bahkan dari Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Boyolali, Kabupaten wonogiri, Kabupaten Magelan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Kebumen.

Acara malam Ini sudah Rutin dialaksanakan yaitu Setiap malam kamis legi Manakip dan Malam ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Syeh Abdul Khodir Al Jaelani RA. Kita Berdoa Kepada Alloh SWT minta keselamatan Kesehatan Aman Damai di Wilayah Donorejo dan Kabupaten Purworejo dan Indonesia Umumnya.
Dan kami Malam ini kedatangan dari Tim Gibran Raka Bumingraka, Koncomase dalam hal ini memperkenalkan Gibran Sosok anak muda Berprestasi untuk mengikuti  konstenta Calon Menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia.

Koncomase  R. Ambar Purwoko Kepada Media Ini juga memberikan Apresiasi Kepada Panitya Bahwa kàmi Koncomase Relawan Gibran Raka Bumiraka bisa diterima dimasyarakat Donorejo Kecamatàn Kaligesing dan Umumnya Masyarakat Kabupaten Purworejo.

Kami Koncomase Relawan Gibran Bumiraka terdiri dari semua Unsur Kami adalah Relawan Nasional

Kami mendukung Gibran karena Gibran adalah sosok muda Prestasi bahwa Gibran Penerus Ayahnda Jokowidodo bisa menjadikan Solo Maju.
Dalam Hal Ini Kami tahun 2024 Gibran bisa menjadi Calon Presiden RI mendampingi  Prabowo Subijanto.

Syeh Muhammad Amin Ad Duhalbi Al Jaelani Al Husain dalam Tausiyah yang pakai Juru Bicanya karena Bahasa Indonesianya kurang Lancar

Syeh Muhammad Amin Ad Duhalbi Al Jaelani Al HusainMengingatkan kepada Santri - santri dan Jemaah Pengajian jangan sekali2 kita Minta sama Sihir / Dukun mintalah Pertolongan Kepada Alloh lewat Tàwasul kepada Nabi Muhammad SAW dan Wali - wali Nya.
Minta Pertolongan kepada Penyiher dan Dukun akan menyesatkan dan masuk Neraka dan Barang siapa Tawasul kepada Rosul.dan wali - Wali Alloh akan diberi keselamatan dan Surga.

Selain Memberi Tauziah Syeh Muhammad Amin Ad Dhuhqibi Aljaelani Juga Member Amalan / Ijasah kepada Jemaah untuk diamalkan setiap hari bentuk memohon Ampunan dan Pertolongan Kepada Alloh bAmalan yang diberikan antara Lain .
Membaca:

Allohuma Solingala Sayidina muhammad  Waala Alihi Wasohbihi wasalam  100 Kali Pagi dan Sore.

Bismilahi tawakaltu Alalloh waal quata Ilabillah 7 Kali Pagi Dan Sore 

Lailaha Ilalloh 33 dibaca Sehabis Sholat Wajib

Akhir Tauziyahnya Doa Penutup di pimpin Oleh Syeh Muhammad Amin Ad.Duhalbi Al Jaelani Al Hasain. 


Bin m

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama