Timses Bang Faisyal DPRD Kota Bekasi Bersama Karang Taruna Unit 001 Harapan Jaya Bantu Masyarakat Yang Tengah Sakit



Media Mata Bind Kota Bekasi - Kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi , Ahmad Faisyal Hermawan, SE, MM bersama Karang Taruna Unit 001 Harapan Jaya kepada masyarakat yang tengah sakit, di Kecamatan Bekasi Utara Kelurahan Harapan Jaya, RT.02 RW.01, Sabtu, (27/02/2023).

Timses Bang Faisyal mengirimkan ambulance supaya masyarakat yang tengah menderita karena sakit. bisa dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dapat penangan lebih lanjut agar Bapak Sadirah cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

“ Saya Bersama Timses insya allah akan membantu masyarakat kurang mampu yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan ambulance, dan ini merupakan salah satu tugas anggota DPRD untuk memperhatikan warganya,” Ucap Anggota DPRD Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan, SE, MM.
      Foto Ahmad Faisyal Hermawan, SE, MM

Di lokasi Karang Taruna Unit 001 Harapan Jaya membantu warga yang sedang sakit untuk di masukan Ambulance agar segera bisa di bawa ke RSUD Kota Bekasi dan mendapingi warga yang sedang sakit untuk mengurus Berkas di RSUD Kota Bekasi.

Bang Faisyal mengatakan, membantu masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat di wilayahnya.

“Saya Berterimakasih kepada Timses dan Ahmad Faisyal Hermawan, SE, MM (Anggota DPRD Kota Bekasi sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi) sudah membantu masyarakat RW 001 Kelurahan Harapan Jaya Kecamata  Bekasi Utara". Ucap Bayu Ketua Karang Taruna Unit 001 Harapan Jaya.

Menurut dia, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk membantu orang sakit.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” ujarnya Bayu Ketua Karang Taruna Unit 001 Harapan Jaya.

“Semoga Bapak Sadirah lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat, dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah subhanahuwataala untuk kita, yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi , Ahmad Faisyal Hermawan, SE, MM.

Bayu

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama