IWAPI Kabupaten Pati Gelar Rapat Pembentukan Pengurus Baru 2023-2028


MEDIA MATA BIND KABUPATEN PATI, - IWAPI yaitu Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia lakukan Rapat Kordinasi dalam pembentukan Struktur guna untuk perubahan Pengurus yang baru dengan masa bhakti 2023-2028 pada hari senin 07 maret 2023 Lalu di RM. Dhimix. 

Dalam rapat yang di adakan oleh IWAPI Kabupaten Pati Beberapa Waktu lalu guna memantapkan Struktur baru yang rencana nya akan di deklrasikan mendatang. 

Di kesempatan yang sama Ketua IWAPI Ibu Nelly mengatakan kita semua bertekad mengentaskan 5000 wanita Indonesia yang Mandiri, Kreatif serta kompeten. 

Dalam mewujudkan 5000 wanita Indoensia yang baik IWAPI Lakukan pembinaan terhadap Wanita yang ada di Indonesia dengan cara Pembinaan Mental, skil dan sebagainya ujarnya. 07/03/2023.

Endah Rustanti D.Pd.MM selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan IWAPI Kabupaten Pati yang juga Bacaleg DPR RI mengatakan Wanita - wanita-wanita yang ada di indonesia masih banyak yang kurang dalam pembentukan Mental skil dan lainnya makan nya kami bersama-sama ingin mewujudkan Wanita yang Ada di Indonesia menjadi Wanita yang Mandiri, berkompeten, mempunyai mental yang Tangguh. 


RED / Endah

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama