Maung Jagad Nusantara DKI Jakarta, di Bulan Suci Ramadhan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat.


MEDIA  MATA BIND Jakarta, -- Maung Jagad Nusantara DKI Jakarta, di bulan Suci Ramadhan ini berbagi Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa (sedang dalam perjalanan) dan lokasi pelaksanaan lampu merah Roxy Jl.KH Hasyim Ashari, Cideng Jakarta Pusat. Selasa (11/5/2021).

Panitia Takjil Ramadhan 1442 H  Doddy SP mengatakan,  kami dari Maung Jagad Nusantara DKI Jakarta ingin berbagi di bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian (berlomba dalam kebajikan) dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan dalam rangka kegiatan sosial segenap pengurus dan anggota Maung jagad Nusantara DKI Jakarta, sekaligus untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Sementara Ketua Maung Jagad Nusantara DKI Jakarta,  Marzuki mengatakan,  sangat bangga dengan Panitia Takjil  yang telah berjuang melaksanakan Kegiatan Sosial  merupakan Program Kerja Maung Jagad Nusantara  dengan membagikan Takjil  kepada masyarakat, semoga tetap kompak, Salam Dua Golok, tegasnya.

Pembagian Takjil tersebut dilaksanakan dalam keadaan Aman dan Lancar serta  sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat.(DSP).

1 Komentar

MEDIA MATA BIND

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama