BEGAL DI WILAYAH KOTA BEKASI HARAPAN INDAH DAN TERNYATA PELAKU MASIH DI BAWAH UMUR



MATABIND BEKASI,Kota harapan indah minggu ( 27/12/2020 ) telah terjadi pembegalan di wilayah kota harapan indah jl bulevar hijau pada pukul 04:00 WIB dini hari .

Pelaku berjumlah 3 orang yang masih di bawah umur berinisial ( ab ) ( m ) dan ( s  ) pelaku ingin membacok pengendara motor dengan menggunakan sajam, dan beruntung nya korban bisa menghindar dan tidak terluka,  dan pelaku di kejar dan tertangkap oleh orang di sekitar dan ke amanan ( SATPAM ) se tempat,

Dan pelaku di amankan oleh Polisi dan satpam dan di bawa ke polsek medan satria dan di introgasi untuk di tanya keterangan nya lebih lanjut.



Untuk warga yang ingin berpergian di malam hari agar lebih berhati – hati dan menjaga diri dari mara bahaya pembegalan atau geng motor dan sebaik nya jika tidak perlu banget sebaik nya tidak usah berpergian di malam hari untuk mengantisipasi yang tidak di inginkan.

Yang sangat di sayang kan pelaku masih di bawa umur, yang seharus nya tidak sepantas nya seperti itu dan untuk bagi orang tua harus lebih hati – hati dan di awasi lebih teliti anak – anak nya agar tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

R.O.P

3 Komentar

MEDIA MATA BIND

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama