Ruwahan Akhbar Bersama Mumpuni di Mushola Baitul Sholikhin Di Dukuh Ngempak Wangunrejo Kecamatan Banyuurip Purworejo


MEDIA MATA BIND Purworejo,- Ruwahan Akhbar menjelang Bulan Romadhon 1445 H di Mushola Baitul Sholikhin Dukuh ngemplak Wangunrejo Banyuurip Purworejo  pada Hari Jumat Malam Sabtu Tanggal  1 Maret  2024,  Dalam Pengajian Ruwahan Akhbar dihadiri Muspika Kecamatan Banyuurip Warga Wangunrejo dan Sekitarnya.

Ketua Panitya Istiqomah Menyampaikan Pengajian Ruwahan Akhbar Malam Ini sudah direncanakan 1 tahun yang lalu awal Pengajian ini diusulkan oleh salah satu warga dan disetujui Bersama dan sebagai Tauziah Ustajah Mumpuni Hayayayekti dari Cilacap, Alhamdulillah malam ini bisa terlaksana Dalam Hal ini Panitya mengucapkan terima kasih kepada Panitya yang telah memberjkan Sumbangan Bentuk Moril materiil tenaga Pikiran dan lain lain sehingga Acara ini berjalan Lancar 

Dalam Tauzizahnya mumpuni berpesan  seusai Pemilu Mari kita tetap bersama dan bersatu, dalam.pemilihan umum masih banyak serangan fajar. Serangan fajar dalam ajaran islam tidak diperbolehkan yang menerima uang dan yang memberi uang haram Hukumnya  dan masuk Neraka  ditambahkan Mumpuni apabila dikemudian hari ada calon memberikan Uang, uang tersebut Haram dan uang tersebut  uang setan. Dua duanya masuk Neraka.

Mumpuni mengajak untuk kita tanam menebar  kebaikan kita yakin nandur apik hasilnya pasti apik.
( Bin Darmanto )

Kita berbuat baik kepada seseorang  sama juga kita tabur 1 butir dan 1 butir akan menjadi 7 Pohon dan bercabang 100

Mr.Bien

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama