Kapolres Purworejo Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Di Halaman Mapolres Purworejo


MEDIA MATA BIND PURWOREJO,- Akp Ngatno,S.H., M.H mendapatkan kepercayaan pimpinan polda jateng menjadi Kasatresnarkoba Polres Kendal, Sebelumnya Akp Ngatno,S.H., M.H yang menjabat Kasatresnarkoba Polres Purworejo digantikan oleh Akp Damuri., S.H.

Serah terima jabatan kasatresnarkoba ini dilaksanakan dihalaman mapolres Purworejo, Rabu pagi (20/12) langsung dipinpim Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo, SIK, MKP.

Akp Damuri., S.H. yang sebelumnya menjabata Kanit 3 resnarkoba Polrestabes Semarang mulai saat ini menjabat kasatresnarkoba Polres Purworejo menggantikan Akp Ngatno S.H., M.H yang saat ini menjabat Kasatresnarkoba Polres Kendal.

Dalam serah terima jabatan tadi bukan hanya kasat resnarkoba Polres Purworejo Saja ada juga Kapolsek Banyuurip yang sebelumnya di jabat oleh Akp Benny Murtopo, S.H di gantikan oleh Iptu Muslim Hidayat., S.Pd,

Iptu Muslih Hidayat., S.Pd menggantikan Akp  Benny Murtopo S.H  sebelumnya menjabat Kaurbin Ops Satlantas Polres Purworejo  sementara itu Akp  Benny Murtopo S.H mendapatkan jabatan Pama Polres Purworejo dalam rangka Pensiun.

Kapolres Purworejo dalam sambutannya mengatakan Serahterima jabatan di lingkungan institusi Polri ini merupakan hal yang wajar dan sering terjadi, hal ini diperlukan sebagai regernari dan pedewasaan organisasi, Selain itu juga merupakan sebuah proses pemantapan kepemimpinan dan sebagai pembinaan karier personel yang bersangkutan.

Kapolres Purworejo juga menambahkan bahwa polri saat ini menjadi sorotan Masyarakat dalam rangkaian pemilu 2023-2024, dan mengajak semua personel polres Purworejo untuk melaksanakan tugas dengan baik, penuh rasa tanggung jawab, hindarai berbagai penyimpangan dan pelanggaran tegas , humanis hingga keberadaan polri ditengah-tengah Masyarakat akan selalu bermanfaat.

Kapolres Purworejo memberikan selamat atas Akp Ngatno. S.H., M.H atas jabatan barunya sebagai kasatresnatkoba Polres Kendal, selalu mengukir dan persembahkan yang terbaik yang selama ini diberikan, sementara untuk Akp Damuri .S.H agar segerah menyusuaikan karena berbagai tantangan tugasnya semangkin komplek khususnya rangkaian pemilu 2023-2024.

Semantara itu untuk Iptu Muslim Hidayat. S.Pd selamat atas jabatan barunya segera menyesuaikan tugas yang baru, saudara bukan orang yang baru hanya lingkup tugas saudara yang baru , Pungkas Kapolres Purworejo.

Budi tris

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama