Pangdam Tanjungpura Pimpin Sertijab Asrendam dan Asops Kasdam


MEDIA MATA BIND Kubu Raya,- Rabu (1/11/2023) - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan Asrendam XII/Tpr dan Asops Kasdam XII/Tpr. Acara diikuti para Pejabat Utama dan Pengurus Persit KCK PD XII/Tpr bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Jabatan Asrendam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Kav Dino Martino, S.I.P., M.H.I., kepada Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos., yang sebelumnya Pamen Denmabesad. Untuk pejabat lama akan menempati jabatan Pamen Ahli Bid. Ideologi Politik Sahli Pangdam XVI/Ptm.

Kemudian jabatan Asops Kasdam XII/Tpr yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT., diserahterimakan kepada Kolonel Inf Zaiful Rakhman, S.H., M.M., sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad. Untuk Kolonel Inf Ferdial Lubis akan menjabat Wadanrindam XIV/Hsn.

Kepada kedua pejabat lama beserta istri, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab jabatannya selama ini. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucapnya. 

Kepada pejabat baru, Pangdam mengucapkan
selamat datang di Bumi Khatulistiwa Kodam XII/Tpr, serta selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melanjutkan pengabdian di Kodam XII/Tpr. 

"Saya harapkan dapat memberikan motivasi yang setinggi tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan dan kesuksesan  Kodam XII/Tpr," harap Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr).

red,supli

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama