H Arif Rahman Hakim S.H Tinjau Proyek Peningkatan Jalan RT 05/09 Vila Mas Garden Kota Bekasi

Media Mata Bind Kota Bekasi,- Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI PERJUANGAN, H Arif Rahman Hakim, S.H tinjau langsung pembangunan peningkatan jalan di wilayah RT 05/09 Vila Mas Garden Bekasi utara Kota Bekasi, Jum'at, (01/09/2023).


Pembangunan infrastruktur lokal ini merupakan program aspirasi yang ia tunaikan kepada warga.


“Berkat doa dan dukungan masyarakat alhamdulillah kita berhasil melakukan pengecoran peningkatan jalan. ini merupakan aspirasi warga yang saya tunaikan. Saya akan terus pegang amanah yang di berikan masyarakat kepada saya untuk terus bersama membangun Kota Bekasi Lebih Bagus Lagi,” Ucap H Arif Rahman Hakim, S.H di hadapan warga Vila Mas Garden RT 05/09.


Sebelumnya, Aspirasi warga dibahas dalam forum musyawarah bersama. Warga sepakat, aspirasi mereka disampaikan kepada H Arif Rahman Hakim S.H selaku Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi. warga menyampaikan bahwa kondisi jalan tersebut cukup buruk. Mereka kerap kesulitan ketika melintas karena jalan rusak, berlubang. Bahkan sebagian warga merasa tidak aman bila melintas di malam hari.


Setalah terealisasinya aspirasi warga yang meminta adanya pembangunan peningkatan jalan di RT 05/09 Vila mas garden Bekasi Utara.


Kini, mobilitas warga lebih cepat dan aman. Pembangunan peningkatan jalan dengan kualitas bagus membuat akses utama di Vila Mas Garden itu lebih aman dan kuat. H Arif Rahman Hakim S.H mengakui ada semangat kebersamaan diantara warga untuk menyampaikan aspirasi dan membangun lingkungannya. H Arif Rahman Hakim S.H juga optimis, pembangunan jalan sebagai infrastruktur lokal akan mendorong pertumbuhan ekonomi.


Seluruh warga RT 05/09 Vila Mas Garden sangat berterima kasih kepada H Arif Rahman Hakim S.H yang sudah merealisasikan aspirasi, masyarakat pun siap mendukung H Arif Rahman Hakim S.H di 2024. Lanjutkan...


Bayu

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama