Ratusan Warga Gruduk Acara Pesta Rakyat Karang Taruna Unit Rw 01


Media Mata Bind Kota Bekasi -  Demi bisa melihat acara yang di selenggarakan Karang Taruna Unit 01 Harapan Jaya, Ratusan massa berbondong bondong hadiri pagelaran "Pesta Rakyat" di wilayah RW 001 Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (19/8/23) malam di Lapangan Tower RW 001. 

Panggung hiburan yang digelar oleh Karang Taruna Unit RW 001 itu, dihadiri ratusan warga dari lingkungan RW 001 dan wilayah RW lainnya.

Pagelaran "Pesta Rakyat" diwarnai berbagai tarian dari perwakilan tujuh RT dan hiburan dangdut itu, juga dihadiri oleh Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim dan anggota DPRD Ahmad Faisal...serta Brigjen Pol Subono, tokoh Agama Habib Jamal Alhabsyi, Ustadz Zahrudin, Ustadz Asep Saepulloh, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan Club Motor Honda PCX HPNC Kota Bekasi.



Dalam sambutannya, Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim menyampaikan pentingnya rasa persatuan dan menghargai buah karya perjuangan pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan pada bangsa ini.

"Ini sangat penting, sebagai bangsa harus ikut menjaga persatuan bangsa. Tidak mudah terprovokasi dengan informasi hoax yang kerap dilayangkan untuk memecah persatuan," katanya.


Dalam kesempatan itu juga, Arif menyampaikan rencana pembangunan yang tengah digelontorkan oleh pemerintah daerah di antara perbaikan jalan lingkungan di RT 001 dan 005, pembuatan gapura RT 003 dan lanjutan pembangunan kantor RW 001, yang tahun ini juga akan dilaksanakan.

Sementara Ahmad Faisal dalam sambutannya menyampaikan perkenalan dirinya kepada masyarakat di wilayah RW 001. Sehingga masyarakat dapat lebih mengenalnya. 


Usai sambutan Faisal memberikan voucher belanja kepada tiga orang ibu-ibu dan satu remaja anggota Karang Taruna dengan terlebih dahulu memberikan kuis kepada orang yang telah ditunjuk.

Gebyar panggung gembira yang digelar Karang Taruna unit 01 ini, mendapat support dari perusahaan rokok Gudang Garam, BCA dan Kalbe Farma.


Ketua Karang Taruna RW 001 Indra Bayu Saputra mengatakan, suksesnya gelaran panggung gembira ini berkat kerjasama team dalam merencanakan kegiatan.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Ini semua berkat kerjasama panitia dalam menyukseskan kegiatan hiburan untuk masyarakat RW 001," Ungkapnya.

Di waktu yang sama Ketua Karang Taruna unit 01 Indra Bayu Saputra Menyampaikan pesan kepada seluruh pemuda RW 01.
"bahwa, untuk mencapai angka 10
Tidak harus dengan 5 + 5,
Tetapi bisa 6 + 4 atau bahkan
 100 - 90, Begitupun untuk mencapai kesuksesan, tidak hanya dengan 1 cara, melainkan banyak cara dalam mencapai kesuksesan "Jadilah 10 dengan versi terbaik mu." Tegasnya

Sementara Ketua RW 001, Alfiyan mengatakan, sangat bangga dengan panitia yang digawangi oleh Karang Taruna, karena sehingga gebyar "Pesta Rakyat" ini dapat berjalan sesuai rencana.


"Saya sangat bangga dengan anak-anak remaja yang sudah bekerja keras menyukseskan acara. Saya sangat berterima kasih kepada remaja yang telah membantu dalam upaya menyuguhkan acara untuk warga RW 001," kata Alfiyan.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan door prize untuk warga yang hadir. Door prize ini merupakan support dari perusahaan rokok Gudang Garam dan Bca.

Arul

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama