Pemuda RT 06 RW 01 Harapan Jaya, Sukses Gelar Malam Puncak HUT RI Ke 78

Media Mata Bind Kota Bekasi - Panitia HUT RI ke 78, Karang Taruna Sub unit 06, RT 06 menyelenggarakan Malam Puncak sebagai penutup rangkaian acara kegiatan lomba, Minggu, (27/8/2023).

Acara itu pun diselenggarakan dan dikomandoi Ketua Karang Taruna Sub Unit 06 RT 06, Dani dan Hafiz di Lapangan Bulutangkis Tower, RW 01 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Turut hadir dalam acara sebagai tamu kehormatan Brigjend Pol Purn Subono, Ketua RW 01 Bpk Alfiyan, Ketua RT 01, RT 07, Ketua Karang Taruna Unit RW 001 Indra Bayu Saputra, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu, Ketua RW 01 Bpk. Alfiyan pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Sub Unit 06.

"Kepada Bapak / Ibu khususnya warga RT 06 perlu saya sampaikan ayo mulai sekarang mari kita dukung semua kegiatan positif anak muda kita, karena kedepan-nya nanti merekalah yang akan menjadi penerus kita untuk mengurus kampung ini". Ungkapnya Ketua RW 01.
Indra Bayu Saputra Selaku Ketua Karang Taruna Unit RW 01 Mengingatkan makna kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan ini sangat sederhana, menjaga lingkungan, membangun lingkungan serta saling hormat menghormati adalah kuncinya.

"Dalam Mengisi Kemerdekaan RI Ke 78 saat ini sangatlah mudah dan sederhana, beda ketika waktu lampau yang banyak mengorbankan harta, benda bahkan nyawa, dengan berperan aktif menjaga lingkungan, membangun lingkungan bukan Baperan, dan saling hormat menghormati, yang muda hormat kepada yang tua dan yang tua sayang sama yang muda, sehingga dengan begitu kerukunan, adab menjadi terjaga," Tegas Indra Bayu Saputra.

Dalam menyambut HUT RI Ke 78, wajib kita adakan kegiatan-kegiatan positif yang bisa memotivasi para generasi muda untuk lebih mencintai INDONESIA.

Acara malam puncak Karang Taruna Sub Unit 06 ini pun di lanjut dengan hiburan tari-tarian anak kecil sampai dewasa, Pembagian Hadiah Lomba, dan Dangdut yang di iringi Oleh Perdana Entertaiment.

Semoga kegiatan Malam Puncak ini bisa di adakan lagi di tahun-tahun berikutnya.

(Red..)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama