Kopi Santai Karang Taruna Unit 001 Di rumah Arif Rahman Hakim Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi



Media Mata Bind, Kota Bekasi - Karang Taruna (Katar) Unit 001 Kelurahan Harapan Jaya menghadiri undangan Ngopi Santai di rumah Bpk. Arif Rahman Hakim Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi di Jl Raya Kaliabang Bungur RT 004 RW 002 Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Minggu (30/7/2023).

Ngopi Santai bersama Bpk. Arif Rahman Hakim, S.H Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Acara Kopi Santai Itu di hadiri oleh Ketua Karang Taruna unit 001 Indra Bayu Saputra beserta jajaran, beberapa ketua RW dan Tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan Ngopi Santai di Rumah Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Arif Rahman Hakim, S.H, membahas kegiatan yang akan di selenggarakan Karang Taruna Unit 001 menyambut HUT RI Ke 78.



Pada waktu yang sama " Saya Mendukung Penuh seluruh Kegiatan Positif Karang Taruna Unit 001, apa lagi kegiatan ini dilakukan untuk menyambut HUT RI ke 78, memang harus dan sepatutnya kita memeriahkan 17 agustus 2023 sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang mati-matian Memerdekakan Negara Indonesia" Tegas Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Arif Rahman Hakim, S.H.

Memang seharusnya Pejabat Publik bisa merangkul para generasi muda regenerasi selanjut dan bisa mengarahkan para generasi muda ke hal-hal yang positif untuk lingkungan dan bangsa.

" Sifat Rendah hati dan Kepedulian terhadap generasi Muda yang di miliki Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan Arif Rahman Hakim, S.H sangat saya apresiasi, semoga di tahun yang akan datang Arif Rahman Hakim Bisa Menjabat Kembali Di kota Bekasi" Ujar Ketua Karang Taruna Unit 001 Indra Bayu saputra


(RED)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama