Peresmian Kantor Media Bersama Di Kabupaten Pati



Media Mata Bind Pati - Peresmian Kantor Media Bersama di Kabupaten Pati Dihadiri oleh ratusan pengunjung awak media, acara tersebut di laksanakan di komplek perhutani.Jl.  Kapten Mahmudi Puri Pati. (8/Jun/2023).

Pembukaan Kantor Media Insan Bersama sebagai Base camp rekan rekan Jurnalis kabupaten Pati  dan Jateng .Diketuai oleh  Pimpinan Redaksi Murry dan Redaktur Pelaksana  Endah Rustanti Nurhidayah S.Pd MM yang juga teman sejawat berlaga usaha di kab Kudus diwaktu muda Jurnal Sidak Nusantara siap memberikan pelayana yang terbaik dalam menampung aspirasi masyarakat untuk memberikan warta yang akurat .tajam .tertercaya.

Disampaikan Endah Rustanti NH. S.Pd. MM yang juga Kaperwil Mata Bind.Ketua Partai Garuda dan Calon DPR RI Dapil III. Pati.Grobogan.Rembang Blora bahwa seorang Jurnalis diharapkan pandai menyampaikan berita yang akurat, tajam dan terpercaya namun yang lebih utama adalah Jounalis wajib memiliki karakter dan mental yang positif yang didasari dengan sumber keilmuan yang tinggi .

kaedah agama yang benar sehingga mencerminkan pribadi yang unggul.tajam.terpercaya. Karena di sisi lain banyak dijumpai wartawan yang cerdik secara penulisan namun salah dalam perumusan dan pendelegasian kehidupan dengan dijumpai awak media yang over hiburan .miras dan estetika yang kurang senonoh.

Essensi nilai kedalaman ilmu bisa tercermin dari sikap.tingkah laku dan sudut pandang.Disampaikan Endah Rustanti yang juga Ketua Ponpes Assulukiyyah Kab Pati bahwa Cermin Budi Luhur dan keutamaan adalah apa yang tertuang dalam Al Qur an dan Al Hadist..Apa yang menjadi sumber hukum tertinggi juga semua adab  tertera di dalamnya .

Sehingga sejauh mana kita melangkah benar ataupun salah kita masing masing bisa menilai sendiri.Dan tidak ada manusia yang sempurna kecuali semua sudah tertulis dalam perjalanan yang memang harus dilalui.Dan tidak luput dari segala salah dan dosa Endah R juga menyampaikan bahwa saling mengingatkan dalam kebaikan dan saling mereda dalam kemungkaran adalah kesuksesan Insan Pers Indonesia .

EndRus.

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama