H. Abdul Kodir Ketua Umum Kompakdesi Wonosobo



Media Mata Bind Wonosobo, Panitya Silahturohmi dan Musyawarah  Kompakdesi (  Komunitas Purna  Bakti Kepala Desa Seluruh Indonesia ) H. Abdul Kodir  sekaligus Ketua Umum terpilih mengatakan DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) wonosobo Pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2023 di Salah satu Rumah Makan di Wonosobo mengatakan silahturohmi dan Musyawarah Kompakdesi,  dalam acara ini  dihadiri Oleh mantan kepala Desa kab Wonosobo dan 9 Anggauta DPRD juga Mantan kepala Desa di Periode 2019 - 2024.

Disampaikan juga Bahwa periode Yang masih berjalan Ada 8 Anggauta DPRD salah satunya menjabat Ketua DPRD kabupaten Wonosobo dan 1 mantan kepala Desa menjabat Anggauta DPRD Jawa Tengah.
H. Abdul Kodir menyampaikan kepada Para Mantan Kepala Desa mengajak untuk berjuang untuk maju yang selama ini Mantan kades tidak berguna tidak ada apa2nya bahkan disepelekan semoga kedepan Para mantan Kepala Desa bisa berkarir berjuang minimal untuk keluarga sendiri dan berjuang untk Bangsa dan Negara.

Setelah kami ( H. Abdul Kodir ) secara Aklamasi terpilih Menjadi Ketua Umum Kompakdesi kami akan segera bentuk Pengurus Kompakdesi wonosobo, di wonosobo Ada 226 Pemerintah Desa dan sementara yang tercatat ada 306 Mantan kepala Desa.

Ditempat terpisah Kiswanto mantan Kepala Desa Guyangan Kec Loano Kab. Purworejo yang hadir dalam undangan ini,  kami berempat memenuhi Undangan dari Kompakdesi Wonosobo, Kabupaten Wonosobo salah satu Kabupaten yang telah membentuk DPC Kompakdesi. Kompakdesi Pusat sudah di Bentuk di Bandung.
3 Pilar pokok didirikan Organisasi Kompakdesi antara Lain :
1. Membangun jalinan talisilahturohmi 0p senasib sepenanggungan.
2. Menata ekonomi bersama.
3. Masuk Ke Revisi Regulasi UU No. 6 tahun 2014 tentang Desa untuk dapat Hak Dana kehormatan dan Pemberdayaan. Kiswanto mengharapkan para mantan kepala Desa mari kita berjuang semoga 3 Pilar pokok ini bisa disetujui- Imbuhnya. ( Mr. Bien )

(RED)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama