Seorang Ibu Lansia Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota TNI/POLRI di Pos Pam Lebaran 2023 Polres Malang



Media Mata Bind Malang - Aksi terpuji dilakukan oleh anggota TNI Koramil 0818/30 Tirtoyudo Pelda Suwarno bersama anggota Polsek Tirtoyudo Polres Malang Bripka Hanurdya.Kedua Petugas dari TNI dan Polri yang bertugas di Pos pengamanan Lebaran 2023 Polres Malang tersebut Minggu 30/04/2023 pukul.12.30 WIB telah membantu seorang ibu lansia warga Kecamatan Dampit Kabupaten Malang yang kebinggungan saat akan menyeberang Jalan di depan Pos pengamanan lebaran 2023 Polres Malang yang ada di Kecamatan Dampit.

Saat kejadian tersebut kebetulan Pelda Suwarno anggota Koramil 0818/30 Tirtoyudo bersama Bripka Hanurdya anggota Polsek Tirtoyudo sedang berada di depan Pos Pam Lebaran 2023 untuk memantau arus lalulintas kendaraan dari arah Malang Lumajang maupun sebaliknya dari arah Lumajang Malang.

Begitu melihat ada seorang perempuan lansia yang berjalan dan kebinggungan untuk menyebarang jalan,kedua petugas Pos Pam lebaran dari TNI - Polri tersebut langsung dengan sigap mendatangi ibu lansia itu dan membantu menyeberang.

Saat dikonfirmasi Bripka Hanur menyampaikan bahwa saat itu dia sedang memantau arus lalulintas kendaraan yang lewat di depan Pos Pengamanan Lebaran 2023 Polres Malang."Saat itu saya bersama Pelda Suwarno sedang melakukan pemantauan arus lalulintas kendaraan yang lewat."Tiba - tiba ada seorang ibu lansia yang tampak kebinggungan mau menyeberang jalan,akhirnya kita dengan sigap membantu ibu tersebut menyebarang jalan."Tutur Bripka Hanur.

Sementara Mbok Yatinem (60)warga Kecamatan Dampit  itu setelah di bantu langsung mengucapkan rasa terima kasih karena sudah di bantu dan di beri nasi kotak."Terima Kasih Pak Tentara,"Terima Kasih pak Polisi saya sudah di bantu dan di beri nasi kotak."Semoga Alloh membalas amal kebaikan bapak Polisi dan Bapak tentara."Ujarnya. (Eko)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama