DPRD Kota Bekasi tinjau banjir diwilayah Bekasi Barat




Media Mata Bind - Dewan Kota Bekasi dari partai Demokrat Arwis Sembiring melaksanakan kunjungan lokasi banjir dikelurahan Bintara dan kelurahan Bintara jaya
    Memang akhir-akhir ini hujan terus,hingga saya melihat sekolahan SDN Bintara 1,3 dan 8 tergenang air dihalaman sekolah,bahkan halaman tersebut harus diuruk hingga 50 cm agar air tidak menggenangi halaman sekolah
    Tidak hanya sekolah saja yang tergenang air,bahkan ada beberapa titik dikec Bekasi Barat seperti RW 06,RW 08,RW 11,RW 12 dan RW 15 diwilayah Kel Bintara dan juga RW 12 Kel Bintara jaya tergenang air yang saya tinjau.
    Namun saya tidak menutup kemungkinan tempat lain juga ada,kalau kita sebagai anggota dewan mau turun akan tahu lokasi dilapangan.

   Dengan adanya dewan lurah Bintara 
Ahmad Supriatna ikut hadir tinjau banjir diwilayahnya,bahkan lurah sangat berterima kasih bila ada salah satu dewan yang didaerah pilihannya pro aktif,masih ada koordinasi dengan lingkungan dan wilayah pemilihannya.
   Beliau mengutamakan pembangunan infrastruktur sangat diperhatikan,karena dengan jalur dewan sangat cepat dan sering sampai.
   Tentunya aspirasi dewan yang diharapakan masyarakat,namun bukan atas nama pribadi atau golongan,bahkan masyarakat Bintara sangat berterima kasih dan ini bukan hanya ucapan melainkan kerja nyata.
    Dengan kerja beliau Alhamdulillah dilihat memang wilayah Kel Bintara ada pembangunan saluran,tempat sosial,dan lainnya.
   Dari pandangan lurah Bintara yang dilihat Arwis Sembiring,H Marta,sama Bambang  presentasinya berbeda-beda,kebetulan Arwis tinggal dibintara sangat perhatian untuk pembangunan di Bintara dan Bintara jaya.
   Sebenarnya ada banyak wilayah lain,saya selaku lurah Bintara dari manapun terealisasi dan kita prioritaskan .
(DONI)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama