Hadapi ACEH OPEN TAEKWONDO PIALA PANGDAM IM, Puluhan Fighter Taekwondo Simeulue Ikuti Seleksi


MEDIA MATA BIND SIMEULUE-PROV ACEH,- Puluhan atlet Fighter Taekwondo Simeulue Provinsi Aceh telah memulai mengikuti seleksi tahap Satu yang dilaksanakan Di Dojang Mako Kodim 0115 Simeulue pada hari Minggu tanggal 9 Oktober 2002, pukul 08.30 Wib sampai sore tadi.

Seleksi tersebut dalam rangka untuk menjaring para atlet yang akan mewakili Kabupaten Simeulue untuk berlaga di ajang KEJURWIL I ACEH OPEN TAEKWONDO PIALA PANGDAM IM yang akan berlangsung pada tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober yang bertempat di Balee Mauseuraya Aceh (BMA).

Tampak terlihat dilokasi itu Para pengurus Taekwondo Simelue dan para Pelatih dari beberapa Dojang sedang menyeleksi para Atlit yang nantinya akan di sebrangkan melalui jalur laut dengan menggunakan Kapal Fery menuju ke Banda Aceh untuk menghadapi Ajang KEJURWIL I ACEH OPEN TAEKWONDO PIALA PANGDAM IM.

Kegiatan Seleksi para Atlit tersebut dipimpin oleh Ketua Pengcab Taekwondo Simeulue Sdr, FITRA JUANDA, S.E., didampingi Wakil Ketua Salahuddin utama, A.Md, Sekretaris Pengcap Edi Trisna, Bendahara Ibu Ayu Wp dan Pelatih Taekwondo dari Dojang Kodim itu sendiri yaitu Bung DEDI ANTO.

Kemudian turut serta Herman Tagor Pelatih dari Dojang Golden, Sabeum Sardi Ali Dojang Pesantren Muhammadiyah, dan Sabeum Pendi dojang Kampung aie.

Sementara itu, didepan Para Atlit yang mengikuti Seleksi, Ketua Pengcap Taekwondo Simeulue, FITRA, S.E., yang diwakili Wakil Pengcap Salahuddin utama, A.Md, menyampaikan," mengucapkan terima kasih kepada para Atlit Taekwondo yang mengikuti Seleksi untuk Ajang Open Aceh Taekwondo Pangdam IM ini, cabang olah raga Taekwondo ini merupakan Cabang Olahraga yang bergengsi dan berprestasi diantara dari 14 cabang olah raga lain nya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya atas dedikasi para atlet, pengurus, pelatih, wasit atau juri yang telah mensukseskan kegiatan pada hari ini, semoga perjuangan dan dedikasi para atlet Taekwondo dapat membanggakan Bangsa dan Negara.” ucap Wakil Ketua pemcab

"Untuk seleksi tahap satu pada hari ini, lanjudnya, yang lolos sebanyak 22 Atlit dan dalam waktu dekat ini akan kita seleksi kembali tahap kedua, untuk kita bawa bertanding di ACEH OPEN TAEKWONDO PIALA PANGDAM IM.

"Kami berharap Agar para Atlit untuk terus berlatih dengan tekun, disiplin dan selalu jaga kesehatan juga keselamatan dalam latihan, Lawan kita nanti bukan hanya Aceh saja, namun tingkat Sumatra," jelasnya.

Kemudian Bung Dedi Sabeum /Pelatih Dojang Kodim 0115/ SML mengatakan," benar..! seleksi atlet taekwondo yang digelar di Dojang Mako Kodim 0115 Simeulue hari ini melibatkan puluhan atlet dari Pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA dari sejumlah sekolah yang berada di wilayah kecamatan Kabupaten Simeulue Aceh," katanya

"Dalam seleksi yang berlangsung hari ini dengan tujuan untuk menjaring Faigter-faigter atau atlet yang akan mewakili Kabupaten Simeulue di Ajang Aceh Open Taekwondo Pangdam I IM,

Untuk Nama-nama Atlit yang terpilih dalam seleksi ini tidak kami sebutkan ,soalnya, Para Faigter tersebut masih dalam proses seleksi tahap Satu dan masih ada tahap kedua selanjutnya," jelasnya Bung Dedi

Sambungnya,, untuk yang lolos ditahap Kedua nantinya akan kita sebrangkan melalui jalur Laut dengan menggunakan Kapal Feri KMP Aceh Hebat Satu menuju Banda Aceh untuk Hadapi Ajang KEJURWIL I ACEH OPEN TAEKWONDO PIALA PANGDAM IM.

"Kami berharap Para atlit yang kami Sebrangkan Ini nanti akan kembali mengharumkan Nama Kabupaten Simeulue Provinsi Aceh yang berprestasi dan membawa pulang Piala Pangdam IM," Pungkasnya.

Rizky

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama