Warga RT 006 RW 001 Kelurahan Harapan Jaya Bekasi Utara Rayakan Kemerdekaan RI yang ke 77 Tahun


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI, - Dalam memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun dan mengenang para pahlawan yang sudah rela mengorbankan nyawanya untuk negeri ini, sudah sepantasnya kita menghargai jasa-jasa Pahlawan. 

Warga RW 006 RW 001 Kelurahan Harapan Jaya kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, gelar acara perlombaan 17 Agustus an yang di laksanakan di lapangan RT 006, dalam acara tersebut banyak warga yang sangat antusias untuk mengikuti perlombaan dan memeriahkan acara kemerdekaan. 

Perlombaan yang di lombakan adalah Lomba Balap karung, lomba tarik Tambang, masukin Bendera ke Botol, masukin Cabai ke Botol, Menangkap Ikan, Joget Kursi, mengambil Koin di dalam Tepung, dan lomba Makan Kerupuk, 

Di lanjut pada siang hari dengan makan bersama untuk seluruh Warga RT 06 Yang mengikuti Perlombaan, di lanjut dengan sore hari untuk perlombaan nya. 

Dalam kesempatan yang sama banyak kejadian Menarik yang membuat Tertawa, hal ini pun di sambut dengan Baik oleh ketua RT Bapak Hidayat, dengan adanya Kejadian-kejadian menarik yang menambah semangat dan Ramaikan, dan di lanjut dengan adanya pertandingan Futsal antar RT, team Futsal RT 06 Masuk Ke final yang biasa nya sebagai Juara Bertahan dari masa ke masa. 

Hidayat Selaku Ketua RT sangat mengapresiasi kepada Warga yang mau ikut meramaikan Acara 17 Agustus an dan nanti untuk Malam Puncak nya Kita mengadakan Pembagian Hadiah juga Hiburan Pada 20 Agustus 2022.


Riyan



1 Komentar

MEDIA MATA BIND

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama