DPD KNPI GELAR PERTEMUAN BERSMA WAKIL BUPATI SBT DALAM PROSES KE SIAPAN PELANTIKAN

MEDIA MATA BIND MALUKU SBT - - - Pertemuan Yang di adakan ruangan wakil bupati Agenda silaturahim dan audiens Sekaligus berkonsultasi kepada pemerintah daerah terkait dengan agenda pemuda kemudian Yang terdapat ada  beberapa poin menjadi Kesepakatan mufakat di pertemuan tersebut antaranya

1. Wakil bupati mendukung penuh gagasan pemuda dalam membantu pemerintah daerah
2. Wakil bupati kab. Sbt mengharapkan pemuda (KNPI) selalu menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah daerah dalam menggalang potensi Pemuda yang merupakan aset bagi kemajuan daerah
3. Wakil bupati sbt siap berkolaborasi bersama dalam memboyong harmonisasi  dan persatuan di tengah" masyarakat sbt heterogen dan beragam 
4. Wakil bupati sbt mendukung penuh agenda pelantikan pengurus DPD KNPI kab. Sbt sebagai manifestasi awal bagi pemuda dalam melakukan konsolidasi internal organisasi Top Down linier.

"Kesepakatan bersama ini Terbangun dalam diskusi dalam antara Wabub seram Bagian Timur dan pengurus DPD KNPI Di ruangan wakil bupati sekitar. (Jumat,4/06/2021)

 Ucap,"Ketua DPD KNPI  kab. Sbt , di bawa kepemimpinan said Awat Almahdaly menyampaikan audiensi dengan wakil bupati sbt ini dimaksudkan untuk meminta dukungan Moril dari pemerintah daerah terkait dengan adanya persiapan Pengkuhan dan pelantikan DPD KNPI SBT.

Pasalnya" Said Awat Almahdaly juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI ke depannya akan menjadi mitra stretegis Bagi pemerintah dalam proses dan mengawal pembangunan untuk kabupaten seram Bagian Timur.

Ujarnya", Idris Rumalutur sebagai Wakil Bupati seram bagian Timur  mengungkapkan  rasa Terima Kasih atas perhatian Komite Nasional Penuda Indonesia (DPD KNPI SBT) 
Sangat senang dan bangganya bisa menjadi  kerja sama yang baik.

Kata idris Bangga bisa bersinergi dengan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia adalah kumpulan pemuda Pemuda  intelektual yang bicara sesuai data dan fakta dan kemudian Senang sekali ketika KNPI menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah.
E.S.R

1 Komentar

MEDIA MATA BIND

Posting Komentar

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama