Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad bersama Pj. Walikota Bekasi Hadiri Peletakan Batu untuk Perluasan Masjid


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,- Bakal calon walikota Bekasi. Mochtar Mohamad bersama pejabat Walikota Bekasi.Raden Ghani mohamad menghadiri peletakan batu dalam rangka perluasan masjid jami Al-ma'mur di jalan raya kampung setu RT01/02 kelurahan bintara jaya kecamatan Bekasi Barat pada sabtu (27/4)

Dalam kesempatan tersebut. Mochtar Mohamad mengatakan. Masjid ini bukan saja sebagai tempat berkumpul maupun beribadah,  malainkan memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa sebagai pusat kegiatan umat Islam.

Lebih lanjut. Mochtar menambahkan bahwa. Dirinya berharap masjid Al-ma'mur dapat memancarkan cahaya Islam sekaligus mampu menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan terhadap umat muslim lainnya.

" saya berharap masyarakat, bukan saja mendirikan masjid, namun memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga dan merawatnya." Ujar M2 sapaan akrabnya

Dalam giat tersebut. Dihadiri pula camat Bekasi Barat, ketua DKM masjid Jami Al-ma'mur yang juga panglima FBR se jabodetabek. H Syahrul Gozali termasuk para pengurua DKM lainnya. Sementara itu estimasi biaya yang akan dikeluarkan dalam perluasan masjid berkisar Rp. 6.490.380.000


Hery/riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama