Mantan Petinju juara Nasional Bisnis Kolam Pemancingan


MEDIA MATA BIND Purworejo,- Mantan Petinju Nasional Kid Hamzah nama yang nama sebenarnya  Ambyah Panggung Sutanto yang juga Mantan kepala Desa Kwtangi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Dari karir di Pemerintah Desa mulai dari Tahun 2011 sampai Tahun 2019.  Kid Hamzah dalam.membawa Desa ketangi luar biasa baik dari menata perangkatnya ataupun Pemerintahanya , ketangi Maju dan Prestasi.

Kid Hamzah dalam wawancara dengan media Ini menyampaikan bahwa kepala Desa memang berat dari mau jadi kades ( Kepala Desa ) harus  mau dan mampu dekat dengan nasyarakat baru kita  nyalon / magang dan baru kita bisa jadi Kepala Deaa dan setelah jadi kepala Desa tidak bisa yang kita pandang enak Bahwa keoala Desa sangat berat karena dari Orang melahirkan sampai Orang meninggal kepala Desa harus hadir di tengah - tengah masyarakat.

Birokrasi tentunya harus kita laksanakan dengan  baik  dari tingkat Desa - Kecamatàn - Kabupatèn bahkan kita tetap ada komunikasi ke Propinsi bahkan ke Tingkat Pusat.

Selama saya/Ambyah menjabat kepala Desa beberapa proyek APBN  Desa ketangi mendapatkan Bantuan dari Pusat.

Jadi Juara Dunia hampir sama menjadi kepala Desa  semua tidak lepas Dari Perjuangan .

Sekarang saya sudah menjadi masyarakat, saya harus bisa berbaur dengan masyarakat,  saya sekarang usaha Kolam pemancingan Untuk umum dan Murah Hanya  Rp. 20.000.- bisa mancing 1 hari , untuk ikan di Kolam bisa Lele bisa Nila dan bisa Bawal.Buka 24 jam.

Kami mengajak sama rekan - rekan dimana saja Berada yang Hobi mancing silahkan datang Ke Tempat Kolam Pemancingan Di Desa Ketangi Kecamatan Purworejo  Tambahnya. ( Mr. Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama