Buka Bersama Dan Silahturohmi Perumda Air Minum Perwitasari Dengan Bupati Dan Insan Per Purworejo


MEDIA MATA BIND Purworejo ,- Buka Bersama dan Silahturohmi  Perumda Air minum ( PDAM )  perwitasari Dengan Bupati Purworejo dan Insan Pers Purworejo  hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 di Aula PDAM Perwitasari.

Acara ini dihadiri oleh  Bupati Purworejo  Yuli Hastuti SH , Sekda Purworejo R. Ahmad Kurniawan Kadir MPA,  Kabag Perekonomian Anggit Wahyu Nugroho SSi. MAcc. Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MH. Bupati Purworejo dalam Sambutanya  mengucapkan selamat menjalankan  Ibadah Puasa semoga diberi kekuatan dan diterima Amal Ibadah Puasa.  Dan Bupati  juga mengucapkan selamat kepada Perumda Air Minum Perwitasari yang  meraih Penghargaan TOP BUMD 2024 Belum lama ini.

Bupati juga Berpesan Penghargaan ini untuk memotivasi seluruh Pimpinan dan Karyawan untuk meningkatkan  kinerja dan memberikan yang terbaik, dan bisa mempertahankan yang telah diraih, Dan Yang sudah ada masyarakat bisa merasa  memiliki aset Ini.

Direktur PDAM Perwitasari Hermawan Wahyu  UtomoST MSi,  mengucapkan terima kasih yang telah menghadiri Acara ini dan ditambahkan Bahwa  kegiatan ini selain acara Buka bersama dan silahturohmi Tasyukuran  bahwa Perumda Air Minum Perwitasari baru saja mendapatkan Penghargaan TOP BUMD 2024.  ( mr Bien )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama