Viralnya Rekaman Menantang Pengacara Kondang Hotman Paris warga di Desa Jenar Kidul Purwodadi Purworejo


MEDIA MATA BIND Purworejo,- Dengan beredarnya rekaman dari seorang warga desa Jenarkidul, Kecamatan Purwodadi,Kabupatan Purworejo yang berinisial B. T terkait mediasi di Kantor balai desa beberapa hari lalu,yang menyatakan telah menantang pengacara Hotman Paris supaya untuk mendampingin adiknya yang mau minta hak warisnya. 

Dalam rekaman yang durasinya kurang lebih 14,menit mengatakan, hayo kamu bawa pengacara jangan tanggung tanggung sekalian Hotman Paris,diadu melawan pengacaraku jangan tanggung tanggung Hotman Paris dan tarung lawan pengacaraku ntar mana menang yang sudah saya siapkan. 

Dalam mediasi yang difasilitasi pihak Desa dalam penyelesaian masalah sengketa hak waris,yang sebetulnya Zulfah Choiriyah sebagai adik cuma ingin meminta haknya seberapa aja yang mau dikasihkan,haknya yang ada di RT 03 RW 03 Desa JenarKidul, Kecamatan Purwodadi, kabupaten Purworejo, soalnya Zulfah Choiriyah sebagai adik tirinya merasa pernah menempati rumah tersebut,dan saat ini Zulfah sedang dalam keadaan terpuruk,soalnya menghidupi 4 orang anak yang masih kecil-kecil dan membutuhkan biaya sekolah sementara masih di Jakarta. 

Sedangkan Bapak Dari keempat anak ini sementara tidak diketahui keberadaannya, dan tidak tanggung jawab, sementaranya anak anaknya masing di Jakarta ditinggal dan saat ini cuma bisa makan nasi doang, sedangkan Zulfah masih berharap belas kasihan dari kakaknya yang berada di Purworejo yang terkesan Arogan. 
  
Berkeluh kesah  kepada awak media Matabind Selasa,(27,02,2024). sambil menangis Zulfah Choiriyah,mengutarakan kesedihan, "saya datang ke Purworejo untuk meminta berapa saja yang mau dikasih sama Mas Budi triswantoro, saya meninggalkan ketiga anak supaya mendapatkan hak waris saya,akan terapi malah saya disalahkan dan ditantang suruh bawa pengacara, kalau tidak pakai pengacaranya kamu gak bakal bisa minta hakmu, suruh bawa pengacara yang Kindang Hotman Paris sekalian, " Ucap Yuli sambil menitikan air mata. 

, "besok kamu siapkan pengacara yang Kondang aku tantang lawan pengacaraku, daripada aku kasih kamu ibaratnya satu juta mending aku kasih pengacaraku ratusan juta juga siap, " sambung zulfah dengan nada sedih. 
 
Sambung zulfah lagi, "saya sangat sedih sampe saat ini Mas Budi blm ada niat baik dan ngasih berapa saja, saya bagaimana bisa membayar pengacara,duit aja tidak mengang sama sekali,sedangkan di balai desa saya dan mamakku sampai menangis, " pungkasnya

Dengan ada berita ini semoga pihak terkait tersentuh hatinya supaya bisa membantunya supaya cepat selesai permasalahannya. 

Mr. Bin

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama