Mushollah Hayatul Ahsan Bulak Perwira Peringati Maulid Nabi Muhammad 1445 H. Undang Penceramah Ustad Akri Patriot


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,- Menyambut lahir nya Nabi Muhammad SAW yang bertepatan Pada 1445 H / 2023 umat islam mengadakan acara yang biasa di sebut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dimana salah satunya dari Pengurus Mushollah Hayatul Ahsan Bulak Perwira Kecamatan Bekasi Utara. 26/11/2023

Dalam acara Maulid Nabi Muhamaad SAW yang di Adakan Di halam Musolah Hayatul ashan yang dimana dalam Acara Tersebut mengunda Penceramah Ustad Akri Patriot yaitu salah satu Ustad Kondang yang banyak di gemari oleh kalangan ibu-ibu dan Remaja dengan identik Penceramah yang Lucu dan masuk ke hati. 

Dalam acara tersebut ketua Panitia Mengucapkan banyak terimaksih kepada para donatur yang sudah mensuport Acara ini sampai acara ini berlangsung, dan saya ucapkan Terimakasih khusunya untuk Sponsor dari Bapak H. Kusminto / SRI REJEKI WEDING ORGANIZER yang sudah mensuport acara kami tak luput juga dari bapak ibu donatur lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, namun Tidak mengurangi Rasa Hormat dan Takzim saya. 

Di kesempatan yang sama Agus Selaku warga Bulak Perwira dan Panitia, “ alhamdulillah Acara ini sudah Berjalan lancar dan saya sangat bangga dengan antusias dari pada warga Bulak Perwira khususnya yang sudah Bersama-sama Mensukseskan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan kita disini untuk segala perlengkapan dan lainnya murni dari pada para warga Dan sponsor dan tidak Melibatkan para Calon - calon Anggota Dewan dan partai politik.

karna dimana dengan adanya bantuan tersebut karna dimana bukan mengurangi rasa hormat kami tidak ingin beranggapan para masyarakat beranggapan, wah ini mah di tunggangi buat nyari suara dan lain sebagainya, juga acara Maulid Nabi Muhammad ini acara yang memang sangat saklar dan Hikmad dan memang untuk mencari keberkahan dan Syafaat dari Allah SWT dan Nabi Besar Muhammad SAW” Ujar Agus. 26/11/2023.

Ustad Akri melakukan Ceramah dan Menceritakan Kisah - kisah Nabi Muhammad SAW, dan di tutup pula dengan Doa juga langsung Oleh Ustad Akri Patriot .

Red

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama