Ini Profil Anak Prabowo Subianto yang jarang di Ketahui


MEDIA MATA BIND JAKARTA,- Pemilik nama lengkap Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang juga dikenal sebagai Didit Hediprasetyo lahir di Jakarta, pada 22 Maret 1984. Semasa muda, ia diketahui banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat (AS) dan Prancis.02/10/2023

Didit adalah putra tunggal dari Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Sejak orang tuanya bercerai, ia memutuskan tinggal di Prancis hingga kini. Ia juga tak mengikuti langkah sang ayah untuk menjadi tentara atau politisi.

Ia memilih berkarier sebagai desainer atau perancang busana. Hal ini Didit awali dengan belajar di Parsons School of Design, New York dan École Parsons à Paris selama empat tahun. Ia pun lulus dengan gelar sarjana seni rupa peminatan rancangan busana.

Sebelum lulus pada tahun 2007, karya Didit menerima penghargaan Silver Thimble. Karya-karyanya itu juga sering ditampilkan dalam panggung Paris Fashion Week (PFW). Namanya pun bahkan bisa masuk ke dalam daftar Official Calendar PFW.


Kerennya lagi, ia menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang gaunnya muncul di majalah Vogue Inggris. Tak hanya dipamerkan di panggung peragaan busana, karya-karya Didit Prabowo juga pernah digunakan oleh sejumlah musisi ternama dunia.

Di antaranya adalah Carly Rae Jepsen saat menghadiri MTV Video Music Awards 2013 dan Anggun C. Sasmi. Di sisi lain, Didit rupanya pernah merancang desain mobil BMW seri 7 Facelift yang hanya diproduksi sebanyak lima unit pada tahun 2012.


Red

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama