Rumah Aspirasi Rudy Kita Untuk Kita Bersama



Media Mata Bind - Ketua Rt.04 Rw.01 Kel.Pejuang Kec.Medan Satria Mujiratno beserta jajaran-nya di dampingi bang Rahmat selaku kordinator tim relawan Rudy Kita Rw.01 berkunjung ke Rumah Aspirasi Rudy Kita di jl.Permata Utama Komp perumahan Permata Harapan Baru Blok.B2/11 Kel.Pejuang Kec.Medan Satria Kota Bekasi. (17/Sep/2023)

Sampainya disana rombongan di sambut dan di terima langsung oleh bapak Rudy Heryansah anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PDIP yg kini mencalonkan kembali menjadi calon legislatif pada pemilu 2024 dapil Bekasi Utara - Medan Satria.

Dalam diskusi singkat itu, Mujiratno ketua Rt.04 Rw.01 Kel.Pejuang Kec.Medan Satria menyampaikan aspirasi warganya, " Kami berharap adanya pembuatan auning untuk penunjang sarana olah raga (lapangan badminton) yg ada di lingkungannya dan posko Linmas, dengan harapan semoga aspirasi masyarakat ini bisa di fasilitasi dan dapat kami realisasikan dengan support serta kontribusi dari Rudy Heryansah anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PDIP" Ucapnya.



"Sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya untuk saya mendengarkan, menyampaikan dan memberikan solusi untuk masyarakat, semoga aspirasi ini dapat terealisasikan untuk pembangunan tersebut" ucapnya Rudy Hedyansyah.

Minggu, 17 September 2023 kontruksi yg berukuran 8x3m dg tinggi atap 4m, kini sudah rampung pembuatannya, sudah berdiri di bagian depan lapangan badminton sarana olah raga yg di miliki warga Rt.04 Rw.01 Kel.Pejuang Kec.Medan Satria.

Alhamdulillah inisiasi warga yang di akomodir oleh bang Rahmat ketua tim relawan Rudy Kita Rw.01 Kel.Pejuang Medan Satria dapat terealisasi.

Ini sangat bermanfaat untuk kami ucap bang ibonk seorang warga setempat, aspirasi Rudy Kita untuk kita bersama.
Terima kasih padewan Rudy Heryansah, terima kasih Rudy Kita.
Salam olah raga . . .
Salam sehat untuk kita semua.

(Daeng/red)

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama