KETUA GM FKPPI KOTA BEKASI HADIRI ACARA KENAL DAN PAMIT KODIM 0507 BEKASI


MEDIA MATA BIND Kota Bekasi,- Salam kenal dan pamit dari Kodim 0507 yang dilaksanakan di Ballrom Gedung Mahkamah Konstitusi Kota Bekasi dengan acara makan malam bersama berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kamis,(13/7/23).

Ketua PC GM FKPPI Kota Bekasi Ade Adriansyah didampingi pengurus Budi Sekretaris, Kepala Biro SDM Karsono, Kepala Biro Hubungan Antar Lembaga Pemerintahan M. Alif Lukman, hadir bersama dalam acara tersebut Plt. Walikota Bekasi bersama Istri, Pj. Sekda Kota Bekasi Junaedi, Jajaran Pejabat Eselon II, Kapolres Metro Bekasi Kota Dani Ramdan, Pimpinan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) hadir bersama pada makan malam tersebut.

Dandim 0507 Kota Bekasi Kolonel Luluk Setyanto yang beralih tugas ke DISPENAD TNI-AD, sementara hadirnya Dandim 0507 Bekasi yang baru Kolonel Rico Ricardo Sirait untuk bersama bergabung di Kota Bekasi.


Ade Adriansyah Ketua PC GM FKPPI Kota Bekasi dalam Wawancara kepada rekan- rekan media mengucapkan terima kasih sekaligus apreasiasi setinggi-tingginya kepada Kolonel Luluk Setyanto yang telah bersama membangun Kota Bekasi yang semakin maju berkembang dan Kondusif dengan tingkat keamanan yang damai tanpa adanya kerisauan di Kota Bekasi.

Ade Adriansyah juga menyampaikan selamat datang kepada Dandim baru Kolonel Rico Ricardo Sirait yang hari ini sudah resmi bertugas di kota Bekasi sebagai Dandim 0507. " Besar harapan kami sebagai anak anak Putra Putri TNI POLRI dapat bersinergi dengan Ayah sekaligus Pembina kami di Organisasi dalam membangun dan menjaga Kota Bekasi kearah yang lebih baik serta kondusif kedepannya..", ujar Ade kepada awak media.


Riyan

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama