PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang menggelar kegiatan berbuka puasa bersama pengurus Ranting dan Saksi SE Kecamatan Bantargebang


MEDIA MATA BIND KOTA BEKASI,-Kegiatan berbuka puasa bersama ini dihadiri juga H. Anton, S.Kom jajaran PAC dan Ranting Se Kecamatan Bantargebang, saksi Se Kecamatan Bantargebang di halaman Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Bantargebang, Minggu (16/4/2023).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kec Bantargebang, Demak M Simanjuntak mengatakan kegiatan ini digelar untuk menjalin dan memperkuat silahturahmi antara pengurus partai, anggota dan Saksi di kecamatan Bantargebang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada H. Anton, S.Kom dan seluruh pengurus, anggota dan Saksi yang sudah menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang rutin dilakukan setiap tahun," kata Demak.

Dia juga mengucap rasa syukur yang dipanjatkan kehadirat Allah SWT, karena pelaksanaan buka puasa tahun ini sudah terlepas dari pembatasan-pembatasan seperti dua tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah kita bisa lebih leluasa melakukan interaksi bersama saksi, kita sudah 25 hari melaksanakan ibadah puasa untuk melatih dan mengasah jiwa kita," ujar Demka.  

Sementara itu h. Anton,S.Kom mengucapkan syukur dan berbahagia bisa berkumpul dengan seluruh pengurus partai, anggota dan Saksi yang hadir untuk melakukan buka puasa bersama.

"Meskipun tadi cuaca sempat mendung, namun akhirnya cerah sehingga kita semua bisa hadir berkumpul bersama di sini, terima kasih kepada seluruh Saksi yang sudah hadir bersama PDI Perjuangan," kata H. Anton.

Diharapkannya, kepada Saksi yang sedang beribadah puasa yang masih tersisa 5 hari lagi bisa diselesaikan dengan baik dan lancar di bulan Ramadan ini.

"Semoga kita semua mendapatkan ridho dan pahala berlimpah dari Allah," ujar H. Anton,S.Kom.

Selain berbuka bersama Saksi, kegiatan juga dilanjutkan dengan silaturahmi pengurus partai bersama saksi yang ada di Kecamatan Bantargebang.

( Heri .M )

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama