Alfiyan Memenangkan Pemilihan Ketua Rw 01




Media Mata Bind Kota Bekasi - Telah dilaksanakan Pemilihan Ketua Rw 01 Orde 2023 - 2028, acara tersebut di laksanakan di Kantor Rw 01 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi utara Kota Bekasi. (25/12/22)

Acara tersebut di hadiri oleh Lurah Bpk M. Solihin.S.T, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Masyarakat Rw 01.

Dalam acara tersebut ada 3 Calon Ketua Rw, 1. Purwanto 2. Alfiyan 3. Komarudin.

Suasana pemilihan calon ketua Rw 01 berlangsunh sangat heboh karena selisih votting dari 3 calon ketua Rw sangat tipis, membuat masyarakat Rw 01 berteriak heboh karena poin saling kejar kejaran.


Pada Hasil akhir votting di nyatakan secara sah  :
1. Purwanto 
mendapatkan hasil votting 217
2. Alfiyan
Mendapatkan hasil votting 226
3. Komarudin
Mendapatkan hasil 197

Dari hasil tersebut pemenang secara sah yaitu Bpk Alfiyan dengan nilai votting tertinggi yaitu 226, namun walaupun persaingan poin itu sangat ketat dan masyarakat sangat heboh ketika pemilihan calon ketua Rw, acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Di waktu yang sama Alfiyan menyampaikan kepada masyarakat Rw 01, walaupun saya yang terpilih tetapi saya mengharapkan kepada calon nomer 1. Purwanto calon nomer 2. Komarudin bantu saya dalam mengemban tugas sebagai ketua Rw 01 karena disini tidak ada yang menang tidak ada yang kalah saya berharap kita bisa membangun lingkungan Rw 01 ini bersama - sama. Tegasnya.

*BAYU*

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama