Lurah Menggala Tengah Dorong Masyarakat Gotong royong Berbenah"Kota Tua Berseri


MEDIA MATA BIND Tulang Bawang,- Harman. SE., Lurah Menggala Tengah Bergerak dalam mendorong masyarakat untuk bergotong royong dan menjaga kebersihan lingkungan terus dilakukan. Kegiatan Bersih bersih di jalan Utama Kelurahan Menggala Tengah, Kec Menggala ,Kab Tulang Bawang, Senin 15/05/2022.

Lurah Menggala Tengah Harman mengatakan",kerja bakti selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, juga untuk menjaga lingkungan. Dimana kegiatan ini juga menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan terlebih di wilayah kelurahan Menggala Tengah.

“Lanjut Harman, partisipasi seluruh unsur masyarakat dalam kerja bakti bersama ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja. Melainkan kita semua menyadari betul, bahwa peduli lingkungan harus bisa terus digalakkan untuk meminimalisir sampah dan menjaga lingkungan sekitar ucapnya.

Dari hal Kegiatan gotong royong tersebut untuk menumbuhkan rasa cinta pada lingkungan sendiri. Selain itu juga, Bergerak 25  Progam yang di galakan oleh Bupati Hj.Winarti salah satunya Bergotong royong di kehidupan masyarakat”  Kerja bakti dapat dijadikan introspeksi bersama, dan memberikan semangat masyarakat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan sekitar.katanya.

Haraman ucap  terimakasih kepada Dinas Lingkungan hidup",Sudah membantu dalam mengangkut tumpukan sampah ke truk sampah, selain sampah juga memperbaiki dan menambah penerangan lampu jalan. 

 Diujung giat bersih gotong royong, Lurah Harman meminta warga untuk selalu menjaga wilayah Menggala Tengah  jauh lebih aman, nyaman, serta bersih bebas dari sampah. "Maka dari itu mari kita jaga terus kebersihan serta keindahan. 

Tampak  lingkungan Kelurahan Menggala Tengah terlihat Kota Tua menjadi Bersih dan Berseri".pungkas Harman. 


Idrus Toha

Post a Comment

MEDIA MATA BIND

Lebih baru Lebih lama